Semoga Bermanfaat !!!Semoga Bermanfaat !!!Semoga Bermanfaat !!!Semoga Bermanfaat !!!

Selasa, 26 Juni 2012

Bot Second ko2world

Cara menggunakan Second Bot PW

Buat Hotkey nya Bot Second.

-Exract Bot Second



*
1-klik folder sacred dalam folder itu akan ada gambar seperti client pw
*
2-klik gambar itu jngan tekan ok
*
3-Tekan F1 Langsung Keluar deh semua skill[Khusus MG]
*Dan-warning Jngan Terlalu Bnyk Tekan F1 berlebihan

untuk Download Second Bot
>Klik< di sini

Bot Reputasi Perfect World Privat

Bot rep adalah cheat untuk menjalankan Quest NPC di PH secara otomatis, Quest ini hanya bisa dijalankan oleh pemain level 150. nah untuk melengkapi bot rep ini biar lebih leluasa untuk menjalankan nya, sya kasih juga On scren keyboard. apakah fungsinya?yaitu untuk menahan tombol shift, jadi kketika kita memakai bot rep ini tidak akan terkena gangguan usil dan jahil seperti nyebur ke laut maupun nyasar sampe desa beku. (haha,, terlalu hiperbola). keusilan ini biasanya dilakukan oleh FX-fx hode Jablay yg mengeluarkan pet gede nya, mau pun char lain yg mengeluarkan 'hero', jadi kita tidak akan mengklik NPC nya. maka dari itu saya tambah kan On screen keyboard.
DOWNLOAD '' >>KLIK<<

Bot pk

Cara Buka BOT PK :
1. BUKA PAKE WINRAR (DOUBLE KLIK/JGN DI EXTRACT)
2. PILIH BOOT PK
3. PILIH 39S-PK-挂机2.55.exe
4. PILIH NICK LU

Keterangan Gambar :
1. Nick Chararcter Mu
2. Tembus Tembok (Wall Hack)
3. Menghilangkan Semua Gambar
4. Terbang Tanpa Alat Terbang (Fly Hack)
5. Lompat Setinggi Mungkin (Jump Hack) Tekan Spasi Terus
6. Melihat Level Dan Banyak Health Orang Lain
7. Membuat BOT PK Tidak Bisa Di buka Harus Restrat Computer
NB : Cara Jalan Pake Sayap :
Klik Fly Di Game => Centang No. 4 => Hilangkan Centangannya => Coba Jalan Seperti Biasa (Di Layar Kita Terlihat Tak Pake Sayap, Tapi Orang Lain Melihat Kita Pake Sayap) Biar Sayap Bisa Gerak Centang No.4 => Ilangin Centang No.4

Cara Praktis :
CTRL + 1 : WALL HACK
CTRL + 2 : FLY HACK
CTRL + 3 : MENGHILANGKAN SEMUA GAMBAR
CTRL + 4 : JUMP HACK
CTRL + 5 : MENGHILANGKAN GAME
CTRL + 6 : CAMERA JARAK JAUH
CTRL + 7 : MASUK HELL/HEAVEN TANPA PERI

Untuk Download Bot pk klik >>DISINI<<  Atau Bot Hunt >Klik< Disini


Semoga bermanfaat.........

Selasa, 29 Mei 2012

Chat Berwarna dan emotion lebih dari 3 di perfect world


Chat Berwarna di Perfect World Bagian 1 

 


Mungkin sebelum ini saya pernah menulis tulisan sangat singkat tentang membuat tulisan berwarna di Perfect World . Dan karena banyak yang memprotes bahwa tulisan tersebut masih belum gamblang untuk orang awam. Jadi saya mencoba untuk membuatnya menjadi sedikit lebih mudah dengan bantuan screenshot. Selain itu juga akan saya jabarkan sedikit tentang membuat emoticon lebih dari 3 (standart emoticon di PW 3 saja), dan pembuatan nick yang sama, yang mungkin ada yang pernah menggunakannya untuk tindak kejahatan di PW. Mungkin hal ini bisa membantu kalian untuk lebih waspada terhadap maraknya penipuan di dalam game dengan modus nick sama.



1. Tulisan Berwarna


Kunci dari semua tulisan ini adalah simbol ini:


Kode tersebut sampai sekarang saya tidak tau berwujud apa jika diteliti lebih detail dalam kode ascii. Yang pasti kode tersebut jika di copy dan di paste di kolom percakapan di Perfect World (saya singkat PW) akan menjadi Kotak seperti gambar di bawah ini.

Kemudian, seperti yang sudah saya tambahkan sebelumnya, bahwa simbol tersebut jika ditambahkan dengan kode <1><1:0> tulisan tersebut akan menjadi berwarna Biru seperti pada kolom chat Guild. Dan jika ditambahkan kode <2><1:0> akan berubah menjadi warna Hijau. seperti warna pada kolom chat Grup.
Sejauh ini, selama hampir 2 Tahun saya bermain PW, baru dua warna itu yang bisa dicoba. Biru dan Hijau. Padahal di PW ada warna seperti pink, biru tua, dan kuning. tapi saya rasa untuk membuat warna itu perlu coding yang panjang dan rumit. Karena merah itu menyangkut Nick seseorang seperti saat kita me-wisper orang lain yang sudah berada pada Friend List, atau biru tua pada nick yang belum terdaftar pada Friend List, sedangkan merah hanya duke yang bisa meneriakkannya, jadi semua data tersebut mungkin hanya GM yang tau. :P


2. Emoticon

Yang satu ini mungkin yang paling simple diantara yang lainnya. Untuk membuat emoticon lebih dari 3 yang perlu anda lakukan adalah mengklik salah satu emoticon seperti biasa, dan kemudian anda paste simbol tadi di sebelahnya, dan otomatis akan keluar emoticon yang sama.



Namun ada yang harus kalian perhatikan dalam hal ini!!
Emoticon yang anda tampilkan tidak boleh lebih dari 9. Yang terjadi jika kalian menampilkan sampai 10 emoticon, langsung muncul Bug pada PW anda, dan anda harus login lagi. Bug adalah sebuah eror yang ditemukan, apabila sistem pada game menemukan tindakan yang mencurigakan. Jadi gunakankan lah dengan hati-hati.


Apabila kalian ingin menampilkan emoticon yang berbeda pada layar char kalian dalam jumlah banyak, terdapat kode yang hampir mirip dengan cara untuk membuat warna pada tulisan seperti diatas.
Coba copy kode dibawah ini kemudian paste di kolom chat kalian:


<><a><1:11><><a><1:21><><a><1:29><><a><1:09><><a><1:33><><a><1:17>

maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:




Kode-kode diata hampir mirip dengan kode tulisan berwarna, yang membedakan adalah tidak adanya kode identifier untuk pewarnaan dan kode <1:0> dibagian belakang yang diganti dengan angka antara 0 sampai 49 (jumlah emoticon). Urutan emoticon dimulai dari pojok kiri atas sampai pojok kiri kanan bawah. Jumlah maksimal emoticon berbeda ini hanya sampai 6 macam, karena jumlah karakter maksimal dalam chat yang sedikit yaitu sekitar 75 karakter. Jadi silahkan kalian coba sendiri di chat PW kalian.

NB: Maaf kalo nick saya di PW masih terlihat, maklum edit tulisan ini di meja Biling, jadi cuma ada Paint, :P
dan untuk ulasan mengenai pembuatan nick yang sama, harap sabar ya, masih dalam proses pengeditan. ^^